Kamis, 14 Mei 2009

takaran asmara sang pejuang cinta

setengah keyakinan tak dapat dibantahkan, bahwa dia adalah permaisuri britania yang aku idamkan!
satu per empat rasa ini galau untuk dipertimbangkan, kenapa aku harus jatuh cinta padanya!
ini memang anugrah, walau anugrah yang menyesakan jiwa!
menyesakan dala artian aku tidak bisa berbuat apa2 untuk mengejarnya!
aku terlampau jauh berada di pedalaman belantara kejatuhan, dan dia tinggal di awan diatas kota roma!

indah....indah.. walaupun kadang terluka, terluka jika aku membayangkan dan aku jatuh dalam bayangannya, dan kemudian tertimpa timah air mata karna dia tk dapat meliriku disaat mata ini memandang.

setengah hati jika ku biarkan diri ku ini terbuai, dan larut terus dalam buaian cinta yang entah berada dimana.
tiga perempat jiwa kadang ku pasrahkan dalam lubang hitam monitor kotor dlam ruang rinduku!
ruang rindu yang terus menyimpan rahasia alam mimpi ini!
ruang rindu yang tak pernah memberikan kabar baik untuku.
ruang rindu yang ada dalam hatinya hanya seberkas kertas kosong, yang terlipat segitiga!
dan ruang rindu dihatiku yang terbawa arus kemudian tenggelam didasar nyeri. maka pergilah semua rinduku, dan yang ada hanya hampa!



aku rindu seseorang!!!!!!!!

Tidak ada komentar: