Senin, 23 Maret 2009

cinta dua tahunku ini

apa aku ini salah telah mencintai dan menyayangi seseorang!
sampai sekarang aku tidak tahu sebenarnya begaimana perasaan dia padaku!
pemikiran mustahil selalu timbul dalam perasaanku.
apakah ia akan mencintaiku? namun jangan dulu mencintaiku, melirikpun sepertinya dia enggan.
sekarang apa yang harus kuperbuat.
apakah aku harus melanjutkan perjuangan cinta dua tahunku ini, walau tanpa adanya jawaban?
atau aku mencoba membuka hati pada orang lain, biarpun itu memang sulit!
langit mendung seolah ingin tertawa air mata karena melihat ketidak becusanku akan cinta!

selama dua tahun kadang aku memikirkan bahwa aku ini siapa! kadang akupun menjawab bahwa aku hanya lelaki biasa,penampilan biasa dengan kemampuan yang teramat biasa.
sedangkan dia! dia adalah perempuan yang sempurna dengan hati yang luarbiasa (pandanganku karna kekagumanku)
optimis pun timbul dalam kerendahan diriku namun pesimis jauh mendorong dan menopang jiwaku untuk menangis tanpa adanya harapan.
dan hari ini aku ragu apa yang akan kuperbuat untuk cinta dua tahunku ini!

aku hanya ingin bertanya, apa yang akan kamu perbuat jika menjadi diriku?

Tidak ada komentar: